Rabu, 02 Mei 2012

kenangan

ILMU TAK HANYA DI DAPAT DI SEKOLAH

ini hanyalah sebuah kenangan yang tidak dapat saya lupakan. setiap hari saya lalui dengan senang.sedih dan lain sebagainya. Bangun pagi siap - siap untuk menuntut ilmu di bangku perkuliahan, namun tak segampang yang orang bayangkan. sebelum berangkat kuliah aq harus membersihkan rumah dan membuka usaha keluarga q yaitu SALON RENZA ( SALON KECANTIKAN YANG KAMI DIRIKAN) setelah semua beres barulah aq beranjak menuju kampus. 
di kampus  q bertemu dengan teman-teman kuliah. banyak hal yang kami dapat di perkuliahan. selain ilmu yang di dapat di perkuliahan. aq juga mendapat ilmu dari sekeliling q, contohnya saja ilmu akan menghargai keputusan yang telah di sepakati bersama.
aq dan sebagian temen q memiliki pemikiran yang sama waktu itu. kami semua ingin berbagi ilmu yang kami miliki kepada desa yang tertinggal. akhirnya kami pun menyusun rencana dan menetapkan DESA BREMI KABUPATEN PROBOLINGGO sebagai tujuan kami. desa ini sangat jauh dari hiruk pikuk dunia perkotaan dan sangat minim sekali pendidikan. perjalanan menuju desa ini sangat menguras tenaga,pikiran dan uang kami. namun itu tak membuat kami menyesal karena kami memiliki tujuan yg sangat mulia yaitu berbagi ilmu kami dengan masyarakat. perjalanan kami membutuhkan waktu 8 jam dari kota surabaya. di desa ini kami mencoba merangkul semua kalangan masyarakat dari yg tua hingga anak-anak. kami memberikan pengetahuan tentang pentingnya pendidikan,komputer,bahasa inggris dan masih banyak lagi
kami sangat senang waktu itu, karena kami bisa berbagi ilmu dan mendapat pengalaman baru serta teman baru
berikut sedikit foto kami:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar